Selasa, 08 Desember 2015

(SOLD) TUDOR Submariner by rolex 1961 - Ref: 7928 - automatic MOVEMENT

Tudor with rivet oyster bracelet. Setelah beberapa hari melakukan research mendalam tentang tudor submariner generasi ke 2, dan dibimbing dengan penuh kesabaran oleh rekan saya yang memang merupakan senior kelas wahid di dunia jam tangan, akhirnya review ini jadi juga... Let's get started!!

Tudor Submariner yang saya tawarkan disini, dengan Ref: 7928 adalah generasi Submariner ke 2 , dengan kode produksi x87x yang berarti diproduksi pada tahun 1961. Meskipun usianya yang sudah agak berumur, kondisi ini masih sangat bagus, dengan dial masih bersih, safir kristal tanpa cacat, dan body casing pun masih sangat bagus. Semua karna perawatan yg saya berikan kepada kesayangan saya. Dan tentu saja, bagian paling menarik untuk saya adalah kondisi yang sangat sangat begitu mulus ini tetap tampil prima dan membuat mata peniknmmatnya terpesona dengan rivet bracelet yang sangat langka

Gerigi pada bezel masih terasa tajam dan masih berputar dengan sempurna.
Bezel hitam juga dalam kondisi yang sangat bagus dan bersih tanpa luka. 
Index yang menggunakan Tritium menguning secara merata dan bersih dan sudah ada tanda tanda terjadinya oksidasi di dalam dial. Dan yang paling penting, tentu saja semua parts 7928 yang saya tawarkan ini masih full original. Cantik sekali!!. Spesifikasi standardnya adalah: 40mm diameter, ketebalan 12mm, black rotating bezel (Uni-directional), black tritium dial dengan T<25 pada bagian bawah dial, case back dan crown menggunakan sistem screw-down, terdapat crown protector, 300m water resistant, menggunakan safir kristal dengan magnifying glass pada tanggal, dan menggunakan movement cal. 3135 certified chronometer dengan power reserve kurang lebih 42 jam.

7928 yang saya tawarkan disini, menggunakan rivet oyster bracelet dan belum menggunakan solid end  bracelet. Artinya rantainya masih menggunakan per di dalamnya dan sangat lentur bisa di tarik dan di kendorkan tanpa harus memotong rantai, namun bracelet dari Sub 7928 ini merupakan satu kesatuan pada ujungnya dan termasuk rantai rivet bracelet paling langka yg janrang di temukan dalam kondisi seperti ini,

Dengan segala atributnya, Rolex tudor Submariner 7928 ini merupakan arloji untuk segala medan. Tetap anggun dan berwibawa ketika dipakai pesta, namun juga merupakan sebuah arloji tangguh yang dapat dipakai outdoor. (Tidak disarankan, karena kondisinya yang masih bagus, dan populasi tudor buatan rolex ini dengan kondisi yang bagus semakin berkurang.)
Rolex tudor Submariner ini tidak terlalu berat, dan tergolong ringan, sehingga dapat menjadi jam harian yang ideal, namun tetap in style dan tetap menjaga prestige. Dengan ketebalan hanya 12mm dan diameter 40mm, arloji ini sangat ideal untuk dress watch, baik untuk pesta, maupun casual party ataupun meeting.
Lebih dari itu, again... the brand says it all. 

**Rolex tudor Submariner 7928 ini ditawarkan kepada para kolektor yang saya hormati, dalam kondisi yang sangat bagus sekali.

Ditawarkan hanya jam saja, tanpa box dan paper Rolex. 

SEGERA HUBUNGI 082236642999

PIN BB 58950AAE

PRICE/HARGA : SOLD!!! Thanks to JKT

(Untuk Informasi Harga dan info lebih lanjut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar